Interactive Flat Panel

Interactive Flat Panel


Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah membuat perubahan besar di era digital saat ini. Salah satunya pada dunia perkantoran. Saat ini telah banyak kantor atau pendidikan menerapkan konsep smart class.

Smart
class adalah konsep yang menggunakan alat teknologi digital. Dampak positifnya yaitu membawa perubahan baik yang dapat mempermudah manusia dalam melakukan aktivitasnya. Salah satunya pada dunia smart class. Hal ini terlihat dari gaya hidup manusia yang serba canggih, serta tidak bisa lepas dari perangkat yang serba elektronik.

Papan tulis inovatif ini merupakan alat yang memungkinkan Anda untuk menulis atau menggambar dalam bentuk digital. Alat ini juga bisa dikatakan sebagai bentuk modern dari papan tulis yang sebelumnya umum digunakan, seperti papan tulis kapur atau papan tulis yang menggunakan spidol. Oleh karena itu dengan teknologi terbaru ini cocok digunakan untuk keperluan smart class.

Anda dapat meningkatkan efektifitas dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah, universitas, serta dapat membantu Anda melakukan presentasi pekerjaan dengan mudah. Tidak hanya itu, melalui teknologi ini, Anda juga dapat memberikan, serta menyampaikan informasi secara efektif kepada audience.

Phone              : 0811-9928-887
Whatsapp        : 0811-9922-275

 

 

Comments

Popular posts from this blog

AVER Video Conference

Air Purifier

Lutron Dimmer Indonesia