AC Samsung WindFree

 Teknologi inovatif Samsung WindFree™


WindFree™ Cooling

Teknologi inovatif Samsung WindFree™ merupakan satu-satunya sistem yang menggunakan "still air" untuk menyejukkan ruangan secara merata¹.

Mengapa Anda membutuhkan WindFree™

Nyaman Tanpa Kedinginan
Teknologi Samsung AC WindFree menghembuskan aliran udara yang lebih lembut, terdistribusi secara merata melalui puluhan ribu lubang mikro, sehingga ruangan terasa sejuk hampir tanpa angin - hanya udara sejuk yang nyaman.

Sistem Pendinginan yang Cepat
Mendinginkan ruangan secara merata dengan cepat agar selalu nyaman. Teknologi Digital Inverter Boost mendinginkan udara 43% lebih cepat². Desainnya yang canggih memiliki kipas 15% lebih besar, lubang 18% lebih lebar dan bilah 31% lebih lebar³. Udara sejuk pun didistribusikan lebih jauh dan melebar hingga 15 meter.

Hemat Energi​
Pada mode WindFree™, penggunaan energi lebih hemat 77% dibanding dengan mode Fast Cooling. Anda dapat tetap sejuk dan nyaman tanpa mengkhawatirkan tagihan listrik.

Suara Lebih Senyap​
Fitur WindFree Cooling beroperasi dengan kecepatan rendah, sehingga menghasilkan suara yang tidak berisik.

Kontrol Lewat Smartphone​ (SmartThings)
Kontrol suhu rumah kapanpun dan di manapun. Dengan SmartThings App⁶ Anda dapat mengontrol dan memantau AC cukup dengan satu sentuhan. Anda juga bisa mengontrol lewat Bixby AI system⁷ ,bahkan mendapatkan saran pengaturan terbaik.​


Comments

Popular posts from this blog

AVER Video Conference

Air Purifier

Lutron Dimmer Indonesia